Kamis, 18 Juli 2013

Untuk apa Oriflame-an?


Untuk apa Oriflame-an?
 

Terus terang saya mau DUIT nya. Heheh...beneran, karena dari yang saya lihat mereka2 yang sudah bergabung di Oriflame udah banyak tuh yang sebulannya minimal 4 juta bahkan yang puluhan juta juga ada.Teruuuss...saya juga ngejar JALAN-JALAN GRATIS nya. Kalo dengan gaji saya sekarang di kantor, duuuh..gak mungkin deh, belum lagi ada potongan sana-sini. Impian saya dari dulu itu kepengen banget bisa jalan-jalan keliling dunia sama orang-orang yang saya cintai, berarti butuh DUIT jg kan ya? kebayang deh kalo dengan gaji saya saat ini, berapa lama saya musti nabung? Eiiittt...iya sih apapun bisa kita dapatkan dari bisnis Oriflame, tapi nya niih...pada mau gak ikutan cara kerja mereka yang emang dah sukses di bisnis ini, yang dah setahun dua kali jalan-jalan GRATIS ke LN ada, yang dah punya MOBIL GRATIS dari Oriflame ada, yang dah dapat ratusan sampai puluhan juta juga ada, orangnya ada koq gak fiktif, misal nya nih mba Nadia, beliau nih foundernya Dbc Network yang dah dapat bonus ratusan juta loh tiap bulannya, trus uplenku bubu Sharah juga, dan uplenku mba Efi  yang bonusnya dah puluhan juta. Saya dan temen-temen juga bisa koq, asal NIAT kita kuat dan SERIUS mo jalanin, pasti diberi kemudahan, YAKIN deh, mereka bisa kenapa kita enggak?
#Oriflame-anYuk!
———-
Untuk apa Oriflame-an?
Ada masanya suatu saat nanti saya pensiun dan pendapatan otomatis berkurang jauh, saya harus menyiapkan itu semua, sehingga suatu saat nanti saya kumpul dengan anak cucu dan membahagiakan mereka dan pastinya saya masih bisa mencukupi kebutuhan saya pribadi. Jadinya nanti saya bisa pensiun dengan tenang :)
#Oriflame-anYuk!
———-
Untuk apa Oriflame-an?
Buat nyenengin orang tua.
Ih, membahagiakan orang tua kan gak harus dengan harta benda.
Yang penting jadi anak yang soleh, berbakti sama orang tua.
Iyaa beneer, jadi manusia dan anak saleh mah haruuuuus, meskipun bukan hal mudah. Urusannya sama sang Rabb. Tapi kalau dalam ikhtiar kita untuk senantiasa menjadi anak yang saleh trus kita tambahkan extra effort untuk memanjakan orang tua dengan hal-hal yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya, agar mereka bisa lebih menikmati hari tuanya dengan lebih banyak senyuman, kenapa enggak?
Capek-capek dikit, kurang-kurang tidur dikit mah gak papa, biarin ajaaa ya gak? Nanti terbayar lunas deh rasanya saat melihat senyum orang tua berikut doa mereka yang tiada henti seperti air hujan jatuh dari langit 
#Oriflame-anYuk!
———-
Untuk apa Oriflame-an?
Untuk apa cari duit melulu…bukannya udah cukup dari suami?
Ngejar duit melulu gak ada habisnya, secukupnya aja yang penting bahagia.
Betul sekali, tapi saya lebih terinspirasi dengan kaya, tetap sederhana, bahagia dan berguna bagi sesama manusia. Tangan di atas jauh lebih bagus daripada tangan di bawah :) #Oriflame-anYuk!
———-
Apapun tujuanmu bisa terwujud di Oriflame.

Teguhkan hati, bulatkan tekad, wujudkan mimpi bersama Oriflame.
Kan sesuai dengan taglinenya Oriflame, Your Dreams – Our Inspiration :)


Thanks Sharah  buat ilmunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar