Senin, 03 Juni 2013

Pertemanan..



kalo soal teman sebenarnya saya gak pilih-pilih ya
sama siapa saja saya suka berteman
tapi dari sekian pertemanan saya dari saya gadis cilik sampai emak2 gini, cuma tinggal sedikit saja teman saya
seperti hasil seleksi alam, dari sekian banyak teman, semua terseleksi dengan sendirinya sehingga didapat beberapa teman yang saya miliki sekarang, yang benar2 bisa bersama dalam suka maupun duka :)
Ada beberapa teman yang maunya kita lagi ada dan senang aja, giliran lagi susah boro2 muncul batang hidungnya hehe..
terkadang dari sekian lama berteman dengan seseorang, tiba2 bubar dengan sendirinya
banyak hal penyebabnya
dari yang tadinya bisa menjadi sahabat saya dan saya pikir bisa saya pertahankan sampai nanti, ternyata dengan berat hati "I say Good Bye"
biasanya karena si teman ini tipe yang ternyata suka menusuk dari belakang, bikin nyesek ini mah :)
di depan kita dia baik setengah mati, ternyata dibelakang kita, dia menghantam kita dengan sadis, na'udzu billahi min dzalik :(
mungkin lebih saya sukai teman yang ngomong langsung ke saya kalo memang saya salah, jadi ini kan bisa jadi bahan introspeksi ke depannya..
Atau memang teman yang seperti ini tidak menginginkan saya berubah jadi lebih baik? ah sudahlah jangan berpikir negatif dulu :)
Ada teman yang tiba2 saya merasa gak sejalan lagi dengan dia, saya gak bisa menyelaraskan gaya hidupnya, ya istilah kata, saya ini dah bukan levelnya dia, yo wis..gak usah maksa lah ya.
saya gak kecewa sih dengan keadaan ini, kita naggap aja itu semua pembelajaran, pembelejaran bahwa selama di dunia ini kita tidak hanya menemui yang enak2 aja, tapi juga yang perih dan pahit pun ada
selain sebagai bahan introspeksi kita juga dalam berteman..
anggap saja teman2 ini merupakan sosok yang diciptakan Tuhan untuk menguji kesabaran kita
Alhamdulillah saya masih memiliki sahabat yang sampai saat ini bisa menjadi teman berbagi suka dan duka, dan mereka adalah teman2 saya semasa SMA dan kuliah
Untuk tahap sekarang (edisi emak2) belum ketemu teman sejati saya, mungkin ruang lingkup kita untuk bersosialisasi sudah semakin berkurang kali ya..:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar