Rabu, 29 Mei 2013

Macet-macetan (macet beneran..)



Sudah beberapa hari ini saya menghadapai kemacetan yang sangat luar biasa
baik pergi maupun pulang kantor
terutama sepanjang jalan plumpang
Jalan plumpang ini memang sudah terbiasa macet
saya pun hampir tiap hari mengalaminya
karena memang jalan ini selalui dilewati mobil-mobil besar seperti truk container
hanya saja akhir-akhir ini macetnya memang luar biasa parah
saya yang mengendarai motor saja sampai tidak bisa untuk slap slup disela-sela kendaraan
imbasnya saya selalu telat masuk kantor
otomatis juga berkuranglah gaji saya nanti bulan depan
karena setiap keterlambatan dalam sehari gaji saya dipotong..hiks ;(
saya tidak tahu apa penyebab macet yang parah ini
saya juga tidak tanya2 orang kenapa
apa karena saya sudah terbiasa menghadapi kemacetan ya, jadi kayak sudah mati rasa hehe
sebenarnya pemda DKI suadah berupaya untuk mengurangi kemaceta di jakarta, Jakarta Utara pada khususnya
dengan membuat jalan layang tol langsung menuju ke pelabuhan
saat ini memang sedang dalam proses pembangunan, sepertinya sudah 80% proses pekerjaannya
saya juga tidak tahu persis sejak kapan jalan layang ini mulai dibangun
jadi rencananya kendaraan besar seperti truk kontainer akan langsung menuju pelabuhan dengan melalui jalan layang ini
tidak melalui jalan dibawahnya, sehingga akan mengurangi volume kendaraan besar di jalan raya, dan diharapkan mengurangi macet..semoga saja ya..:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar