Selasa, 04 Juni 2013

Fatin Shidqia Lubis yang Fenomenal



Fatin itu fenomenal
kemunculannya pertama kali saat mengikuti audisi XFactor Indonesia, sudah mencuri perhatian banyak orang termasuk saya
Padahal alasan Fatin yang masih duduk di bangku SMA SMU ini mengikuti audisi sih sederhana saja "Biar bisa belajar teknik bernyanyi yang baik" that's it
masih memakai pakaian seragam, dengan dandanan polos, berjilbab. Fatin bernyanyi dengan kepala terus tertunduk, malu-malu gitu, wajar saja dia kan bukan penyanyi berpengalaman, cuma iseng ikutan, kalo lolos syukur, kalo enggak ya gak apa-apa
Tapi siapa bisa menyangka justru dengan penampilan lugunya dan diimbangi dengan suaranya yang keren abis itu mampu membuat keempat dewan juri saat itu dibuat terkagum-kagum
Sampai-sampai Ahmad Dhani pun berkata "Ahmad Dhani< suka suara kamu"
Saya memang mengikuti acara XFactor ini dari mulai audisi sampai Grand Final
Fatin tanpa diduga sudah mempunyai banyak penggemar, video audisi nya yang menyanyikan lagu Granade dari Bruno Mars, sudah ditonton oleh lebih dari sejuta orang saat dia selesai audisi. Apalagi sekarang ya? :)
Sampai-sampai videonya disandingkan dengan Bruno Mars di website nya Bruni Mars loh, entahlah apa itu website resmi bruno Mars apa bukan..gak penting lah..
Bagitu acara Gala Show dimulai setiap Jumat malam, saya gak pernah absen menunggu idola saya ini muncul..(diem-diem jadi fans beratnya..hueheue)
Sang produser acara sepertinya sudah tahu kalau banyak yang menantikan kehadiran gadis ini
Maka dimunculkanlah Fatin selalu diakhir acara, kebayang dong saya nunggunya sampai lewat tengah malam sambil merem :D
Terkadang kalo gak kuat nih mata, saya wanti2 anak2 saya yang masih kuat nonton, untuk tidak lupa kabarin saya kalo dia dah muncul..segitunya dah buuu...:P
Sekarang Fatin memang terbukti jadi juaranya XFactor Indonesia I, memang sudah banyak yang meramalkan, bahwa gadi yang mempunyai pengeemar fanatik "Fatinistic" ini bakal jadi juaranya, karena:

- Suaranya emang keren abis
- video audisinya sja sudah ditonton jutaan orang
- dia bukan penyanyi berpengalaman, dia baru memulai karirnya
- Suaranya unik, punya warna suara sendiri
- Fatinistic yang kebanyakan ABG itu pasti gak sayang duit buat beli pulsa cuma buat vote Fatin (saya mah nge fans doang tapi maaf nih Fatin, saya gak pernah vote)
- Gadis yang sederhana, ramah dan polos
- dia memang punya faktor X untuk jadi JUARA

Kangen hari jumat malam, disaat saya sambil terkantuk-kantuk rela nungguin Fatin
sekarang cuma bisa nungguin kapan neng Fatin hadir di TV, anehnya dapet aja tuh kabarnya hehe
Begini ternyata rasanya kalo lagi nge fans ya..:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar