Selasa, 11 Juni 2013

Bosan..

Bosan..
atau jenuh
itulah yang saya rasakan akhir-akhir ini
saya tidak tahu kenapa perasaan ini menyergap
karena aktivitas keseharian saya yang itu-itu saja
karena pemandangan yang saya lihat pergi dan pulang kantor  adalah sama
perbedaannya cuma gelap dan terang saja
apa itu penyebabnya..??

sepertinya saya butuh sesuatu yang baru
pekerjaan yang lebih menantang mungkin..hmmm yakiiin..?? 
pemandangan yang baru kali ya..dah lama saya gak berlibur 
dan parahnya gak punya rencana liburan untuk tahun ini..(hadeuuuh)
merubah penampilan..? 
dari pakaian, aksesoris, gaya dandan
enggak..enggak..bukan itu
merubah gaya rambut?
bukaaann...
habis apa dong
ya saya memang butuh sesuatu yang baru 
yang membuat kejenuhan saya hilang
tapi saya gak mengerti sesuatu yang barunya itu apaaa...?



maaf ya pemirsa
--edisi galau--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar